Tukang Ponsel

Info spesifikasi dan daftar harga smartphone baru maupun bekas beserta solusi masalah kerusakannya...

Inilah Daftar Aplikasi Root HP Android Tanpa PC Terbaik

Tidak ada komentar

Daftar Aplikasi Root HP Android Tanpa PC Terbaik

Tidak sedikit para pengguna smartphone android ingin mencoba mengoptimalkan kinerja ponsel yang dimilikinya. Akan tetapi secara default, para pengguna android biasa tidak memiliki akses untuk menerapkan pengaturan secara penuh pada ponselnya, misalnya pada startup aplikasi, penghapusan aplikasi bawaan (bloatware) ponsel, dan melakukan hibernasi pada aplikasi yang jarang digunakan untuk menghemat pemakaian baterai serta meningkatkan kecepatan ponsel. Agar supaya dapat melakukannya, pengguna hp android harus memiliki akses root (Administrator) terhadap suatu sistem operasi android yang ada didalam ponselnya itu entah versi Jelly Bean, KitKat 4.4.2, Lollipop dan versi terbarunya.

Kumpulan daftar aplikasi root hp android tanpa pc terbaik 2016

Ada beberapa cara untuk mendapatkan akses root ini, salah satu diantaranya yaitu melakukan rooting pada hp android dengan menggunakan aplikasi root (apk). Cara ini terbilang paling mudah, karena tanpa memerlukan bantuan PC/Komputer, para pengguna android dapat dengan cepat melakukan proses root pada ponselnya. Hanya cukup dengan menginstal aplikasi root apk dan kemudian menjalankannya, hp android sudah bisa di root.
Berikut Daftar aplikasi root hp andoid tanpa pc terbaik :
1. Framaroot
2. KingRoot
3. KingoRoot
4. iRoot
5. vRroot
6. Key Root Master
7. Root Genius Mobile

Hampir semua produk hp android dengan berbagai merek dapat di root oleh ke 7 aplikasi  yang sudah disebutkan diatas, yaitu antara lain asus, oppo, advan, samsung, smartfren, evercoss, cross, huawei dan lain sebagainya.
Jika anda berminat untuk mencobanya, silahkan download aplikasi root hp android tanpa pc terbaik secara gratis dan ikuti cara penggunaannya di Sini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar